makanya teh
jangan kerja mulu...
cari duit mulu :P

----- Original Message ----
From: Icho Ahmad <icho2...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, April 16, 2010 14:26:16
Subject: Re: [balita-anda] 11 Kesalahan Orang Tua

Dear Mbak Syl.. seneng bisa liat dirimu muncul lagi di BA :p

Perumpamaannya mantap sekali.
Dan betul lho waktu kita cuma 10-12 tahun  untuk meberikan pendidikan
dasar..
Bayangkan waktu 10-12 tahun itu gak plek 24x365x10 Jam.. berapa jam kita di
rumah..
Kebayang kan sedikit sekali waktu kita sama anak2..