Anak saya baru 11,5 bulan, jadi makannnya masih nasi tim. Pake garem juga
sedikit sekali........ya rasanya mah gitu2 aja........

        -----Original Message-----
        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, November 18, 2003 11:29 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] alergi susu ???

        he..he.. saya juga benernya gak pinter kok. Malah hunting terus ke
milis ini
        menu utnuk bayi.
        Kali, bisa disiasati, menu dan bahannya mbak Jenny yang siapin,
sehingga BS
        tinggal masak.

        Saya juarang sekali masak untukl suami (gak sempet, alasannya) tapi
kalo
        untuk si kecil, biar bangun pagipun.. sempet...

        Sekali-kali nyoba masak untuk si kecil, mbak...
        Ntar bisa ketagihan lho... Trus, BS kalo masak, siapa yang bagian
ngerasain
        masakannya? Ya, asin/manisnya, empuknya apa udah sesuai untuk bayi?