From: Rina Ulandari <rheena_k...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thu, April 22, 2010 2:30:46 PM
Subject: [balita-anda] Anak susah makan

Dear Mom's..
please sharing ya..
anakku , Adit 21 bln, udah seminggu ini susah makan, susu juga kurang..padahal
seblumnya makan nya gampang susu juga
aku udah ganti ganti menu...sampai aku bingung kasih apa lagi
Dia mau sih, tp paling cuma satu sendok nasi itu aja ga penuh..ya paling 5
sendok makan deh..
apakah anak anak itu memang ada masanya begitu? aku mesti gimana ya?dia
sekarang jadi kurusan..
dia memang ada problem sedikit, sebelumnya makannya banyak tp nggak bisa gemuk,
ini normal nggak sih? tp dia memang tingginya diatas rata rata (lbh 3 cm dr
standar), saya sudah bawa ke dokter gizi..sudah mulai gemukan eeehhhh sekarang
susah makannya jadi nya kurus lagi...
aduuuhhh please dong, sharing info nya

Thanks ya
Rina