Setuju sama Mba Lita

Anak saya yang usia 24 bulan ini selama 2 thn hidupnya mengalami fase
gendut kurus yang berulang ulang hihihihi,....

Kalau lagi gak mau makan nasi (dilepeh terus), bisa bikin nasi tim
yang agak lembek, atau nasi nya digejek dulu pake sendok supaya agak
alus lalu dimakan pakai kuah sop anget-anget. Kalau gak mau juga
terpaksa dibubur nasinya.

Biasanya bisa 3 hari sampai seminggu nih males makan begini dan
langsung kurus badannya, tapi nanti balik lagi selera makannya.

Soal makannya banyak tapi badannya kurus, bukannya malah bagus?
Berarti mba gak usah takut nanti anaknya bakal obesitas,...emang
genetik itu mba :)

--
"A good laugh and a long sleep are the best cures in the doctor's
book."   Irish Proverb