From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Fri, 23 Apr 2010 10:59:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] puyer (was)bayi 1.5thn srg panas stp sore
kalau masalah dengan ayah atau pihak keluarga lagi yg memaksa, sebaiknay
mbak mulai dehmelakukan pendekatan,

misalnya, bawakan artikel seputar bahayanya obat anti muntah
lalu print artikel tentang home treatment pada penyakit2 yg biasa dialami
oleh balita...

lalu coba cari second dan third opinion alias cari dokter lain yang gak
gampang ngasi obat atau bisa diajak untuk diskusi...

bayi sering gumoh bisa jadi karena memang pencernaannya belum bekerja sebaik
anak yang lebih gede... mugnkin kasi makannya dikit2 aja dulu, tapi lebih
sering.

b-

Kirim email ke