setuju bgt ama uci....
ngasi obat muntah itu analoginya sama aja kita matiin sirene kebakaran tanpa
memadamkan apinya dan mencari sumbernya...

Sehabis muntah, beri minuman sedikit demi sedikit sampai jumlah cairan yang
masuk kurleb sama dengan cairan yg keluar... kalau muntahnya berkali2, beri
ORS kayak pedialite buat bayi...

-b-

Kirim email ke