Ina,

Kalo menurut yang aku baca di internet, sunat itu baik dilakukan kapan
saja dari bayi hingga dewasa. Tidak mempengaruhi besar kecilnya ukuran
penis saat dewasa karena itu hubungannya dengan hormon. Begitu juga
dengan percepatan pertumbuhannya itu tergantung dari hormon dan gizi.

Memang ada yang bilang, kalo sudah sunat, jadi gak pernah sakit ISK
lagi, jadi jarang sakit dan badannya lebih sehat ;)

Kalo secara psikis sih, aku setuju kalau mau nunggu anak siap dulu
dengan catetan sebelumnya tidak ada alesan medis yang mengharuskan
anak sunat.

Byeee
Melisa

--
"A good laugh and a long sleep are the best cures in the doctor's
book."   Irish Proverb