From: juz_pi...@yahoo.com [mailto:juz_pi...@yahoo.com]
Sent: 27 April 2010 15:39
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Dokter kandungan

Dear smart parents,

Sebelum nya aq mau cerita dlu ya,2bln yll,anakku haura (1y14m) meninggal
dunia,menurut dsa nya haura menderita kelainan darah. Dlu waktu umur 2.5bln
haura dlm observasi dsa bag hematology,krn limpa nya besar. Setelah bbrp bln
mmg tdk ada mslh,sampai umur 8bln haura mengalami kejang dg demam sampai
akhir nya tanpa demam,setelah melakukan bbrp pemeriksaan,ct scan dan
mri,haura dinyatakan terinfeksi herpes,dan saat yg bersamaan limpa nya makin
membesar,jadi lah haura menjalani 2terapi di icu,obat2an dan kemoterapi,mnrt
dsa hemato nya haura menderita HLH (suatu keadaan yg membuat limpa nya tdk
bekerja dg max) sehingga hb dan trombosit nya trn terus. Menjalani
kemoterapi slm 5bln,haura mengalami penurunan,perdarahan di paru dan
otak,sampai akhir nya hrs dirawat di ICU lg dan menghembuskan nafas nya di
ICU,dg diagnosa perdarahan paru2dan otak serta HLH.

Mohon pencerahan nya smart parent,apabila aq mau hamil lg,dsog mana yg bisa
memberikan saran terbaik untuk kami,dan pemeriksaan apasaja kah yg hrs aq
jalani. Trm ksh,maaf klo kepanjangan cerita nya

Rani,momy (almh) haura :'(

Sent from my BlackBerryR