Ikutan ah :-)

Justru Mbak Rita nggak setuju dengan bank ASI Mbak..

Ust Yusuf Qardhawi kan membolehkan bank ASI, dengan anggapan bahwa saudara
sepersusuan itu terjadi jika bayi menyusui langsung.. Kalau tidak langsung
(melalui bank ASI) nggak jadi sepersusuan..

Sedangkan Mbak Rita, ikut pendapat yang satu lagi.. bahwa saudara
sepersusuan itu untuk yang menyusui langsung ataupun tidak langsung..
Sehingga, Mbak Rita nggak setuju dengan adanya Bank ASI, karena dengan bank
ASI, kemungkinan besar akan sulit untuk mencatat asal usul dari
masing-masing ASI tersebut.. Padahal, anak yang disusui akan bersaudara
sepersusuan dengan anak dari ibu donor ASInya..

Gitu ceritanya Mbak :-)