Dear All,

Salam kenal saya anggota baru. Saya memiliki masalah yang cukup membuat saya
pusing tujuh keliling. Anak saya Boy 4 thn suka memainkan penisnya. Utamanya
kalau saya tak melihat, misalnya pd jamnya dia sedang menonton tv. Seringnya
saya mendampingi dia ntn tv, namun ada kalanya ketika saya sibuk dengan
urusan RT dia terpaksa saya tinggal ntn tv sendiri. Lalu jika saat dia
tertidur dan mendusin, pasti tangannya menelusup ke dalam celana dan
memegang penisnya.

Saya sudah keabisan cara untuk mengatasi hal ini. dari yang saya baca kita
tak perlu panik menghadapi situasi ini, dan sebaiknya mengalihkan
perhatiannya, itu sudah saya lakukan, namun tetap saja anak saya bertingkah
seperti itu. Saya takutnya hal ini akan berlanjut sampai dia besar nanti.

Please smart parents, apa yang sebaiknya harus saya lakukan? sampai umur
berapa sebenarnya anak laki senang melakukan hal ini? Bagaimana saya harus
memberikan penjelasan pada anak saya? Saya sangat menantikan saran dari
Moms-Dads..

Terima kasih sebelumnya.

Salam

Yuli