From: Didik Wijayanto <didik.wijaya...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, May 3, 2010 8:39:49
Subject: Re: [balita-anda] aktivasi otak tengah OR Finger print yah?

ibu Mira, setahu daku hasil finger print langsung jadi saat itu juga,
tidak perlu dikirim ke taiwan & setahu daku finger print itu asalnya
dari amrik bukan taiwan.
Di Jakarta khususnya sudah banyak psikolog yg punya alatnya, salah
satunya psikolog yg dulu nanganin indo idol 1 & 2.

Finger print itu mencontoh orang timur yang membaca garis tangan,
cuman dimodernkan berupa software & ditanamkan ke hardware berupa
scanner. Memang mereka meneliti pola2 tangan sangat banyak supaya bisa
membuat pemetaannya.

demikian yg daku ketahui, cmiiw

tks,
di2

2010/5/3 Mira Chairyah <mira.chairyahhadiy...@cimbniaga.co.id>:
> Finger print itu beda dgn altivasi otah tengah ....
          Ira Didik Wijayanto
               ym : d14n4d
      skype :  didik.wijayanto
http://di2k.multiply.com/