Waktu kehamilan anak ke 2 (syifa), saya jg begitu. Ga mo makan. Walopun
dipaksa akhirna keluar lgi.

Malah selama kehamilan tri semester 1 berat badan saya malah berkurang.
Namun semakin ke depan alhamdulillah dah mo makan walo sedikit.

Klo kemarin saya ganti ngemil buah-2an. Kayak buah pir & apel.

Waktu itu kelihatan lagi hamil aja setelah kehamilan masuk bln ke 6 :-)

Saya sempet deg-an jg klo pas periksa, alhamdulillah semuanya baik-2 aja.

Malah yg sedikit suprise ternyata bobot bayi setelah keluar mencapai 3.75
kg. Kata orang-2 sich makanan na keserep ama bayi smua.

Jadi mb ga usah khawatir selama kondisi bayi & ibu sehat-2 aja...

So, dinikmatin aja mb..

Karna setiap kemahilan itu pasti beda-2 rasanya..xi..xiii...

Rgrds,

Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)