Ikutan moms..
Umur 36, hmil anak ke-2
Soal makan, Alhamdulillah bs masuk.
Soal tidur, ternyata banyak temen ya.. habis pipis malam susah tidur lagi.
Tapi  dipikir2 ya penyesuaian kalo nanti begadang pas baby dah lahir..
Yang gak nahan,  pinggul/tulang pantat sakit banget, bangun tidur/duduk
gak bisa langsung jalan, kayak nenek2, pdhl asupan kalsium kynya cukup
deh, ad yang ngalamin jg kah?

Semoga semua lancar & sehat ya pas lahiran

BRegards,
Vicky

"Tri Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
05/06/2010 03:16 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] [Sharing] Bumil Susah Makan Banyak

Betul banget...pasti ada efeknya besok siangnya.

To mbak Endang : alhamdulillah aku ada indov yang selalu menemani. Lumayan
dapet jatah nonton juga akhirnya..kalo masih sore-sorean kan jatah si
kakak
^_^

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu