To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 06, 2010 1:23 PM
Subject: [balita-anda] [Sharing] Bumil Susah Makan Banyak

Smoga cuma aku sendiri.
Sejak melewati masa trimester I, makan ndak pernah pake piring lagi
(kcuali makan diluar...:D). Mentok pake mangkuk mi ayam yg standar
itu(mau pake piring, sayang piringnya, terlalu banyak ruangnya yg
kosong..:D).
Isinya pun ya stengahnya.
Lunch siang ini misalnya. Nasi ndak sampe 10 sdm, pake lodeh dan
capcay goreng secukupnya.
Masyaallah, brasa pengen nggendong perut dipunggung aja..:P

Insyaallah pastinya normal ya.
Cuma, penampakan luar, badan tetep gitu2 saja, walo perut tetep makin
membusung pastinya.

Pengen tau sharing dari bumil lainnya ni...
Matur suwunnnn..
--
-BunSalâ„¢-