sorry repost..
koq ga muncul ya.

---------- Forwarded message ----------
From: Reni Fitrianah <toko...@gmail.com>
Date: 2010/5/10
Subject: Posisi peranakan/rahim turun
To: balita-anda@balita-anda.com

dear all...
mohon masukan dong..
ceritanya setelah 5thn spiral yg aku pake,dilepas,..alhamdulillah aku
langsung diberi rejeki untuk Hamil anak ke2,..kalo dihitung siy sekarang
usia kandunganku 5mgg.
Yang aku rasain ada perbedaan antara masa hamil daffa dengan yg skrg,..waktu
hamil daffa,aku dibilang hamil kebo,..ga ada rasa apa2,ga pengen apa2
pokoknya enak deh,walopun harus berakhir dengan melahirkan secara sectio.
nah untuk yg ke-2 ini rasanya tubuh aku lebih ringkih banget deh,.rasa mual
lebih sering,muntah2 setiap pagi itu lebih parah,karena kalo ga muntah,aku
ga bisa bangun untuk ke kantor, yg ada karena mual/muntah iu berlebihan jadi
bawaan pengen makan/minum yg bisa menghilangkan/mengurangi mual/muntah itu,
blm lagi aku agak sulit tidur, udah ga berani tengkurap padahal perutku lom
gendut2 bgt,miring ke kanan,rasanya ga enak kayak ada beban,tidur telentang
malah napas tersengal2 kalo kelamaan malah nyesek, yg paling enak hanya
miring ke kiri.
nah ceritanya minggu sore kemaren aku anter daffa renang, sekalian aku
renang jg kurleb 20menit,langsung ganti baju,abis renang kayaknya perut
bawah agak sakit,kayak tegang gt,jadi dibw jalan agak sakit.Ada ibu2 yg lg
anter anaknya renang jg merhatiin aku dr awal aku dateng,renang ampe ganti
baju, dia bilang gini, maaf mbak kamu baru melahirkan/hamil muda ya, aku
jawab saya lg hamil muda,..trus dia langsung blg kayakya perut kamu ada
masalah sedikit deh,peranakan/posisi rahim kamu agak turun, trus dia bilang
soal tanda2 peranakan turun, koq ya hampir mirip ya. dia blg harus diurut
sebelum hamil besar.
yang mau aku tanyain,..emang ada ya peranakan turun?? dari mulaii aku
lahiran pertama,,saya belum pernah urut melahirkan sampe saya hamil ke-2
ini. jujur saya takut kalo memang harus diurut,takut akan ada efek ke janin
saya..

please advise dong..dan maaf panjang banget.

-reni-

Kirim email ke