Saya ucapkan terima kasih untuk tante-tante (positive thinking) yang telah
sudi me reply imel saya.

kebetulan yang saya cari bukan alas untuk satu kasur mbak...karena kalo satu
kasur begitu diompolin harus ganti sepray....:)) kalo sehari anak saya
ngompol 3 atau 4 kali mbak2 bisa bayangkan berapa besar penderitaan istri
saya untuk mencuci sepray2 tersebut….J

tetapi yang saya cari itu alas (perlak lebih tepatnya) yang melindungi
setengah dari kasur saya (ukurannya sekitar 1.2 X 1.5 m)...

Rgds,
sugiono

Pada tanggal 11/05/10, Endang Sundari <end...@tcontinent.com> menulis:

> Siang pak,
>
> Klo saya sich pergi ketempat renovasi jok/sofa. Trus saya beli seukuran
> tempat tidur saya.
>
> Emang bukan karet alas ompol bayi, tpi bisa nahan ompol trus lebar sehingga
> bisa dipake ampe dia besar.
>
> (soalna dulu Ale tidurna suka muter-2, sekarang dah diwariskan ke adekna
> syifa..)
>

> Rgrds,
>
> Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)

Kirim email ke