waduh aku mah ga pernah beli yang pake merk mas.. itu kan plastik
mirip karet ya jadi rasanya kalo cuma buat alas aja ga gampang sobek
ko, kecuali kalo ditusuk ato disayat benda tajam. kalo buat alas ompol
aja mah rasanya ga bakalan sobek, lagian kan biasanya balita yang pake
perlak itu kisaran usia 0-2 tahun, rasanya masih bagus kalo dipake dan
disimpan dengan benar.