From: Tri Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Friday, May 21, 2010 11:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] mohon sharing " lebih baik mana" ?

Sebelum si kecil lahir..aku dan suami dah mulai mikir soal pembantu lagi
nih.
Fira tahun ini sekolah TK A ( harus ditunggu disekolah 2-3 jam-an ) , Sept
Insya Allah dedeknya lahir. Ehm..sebagai ortu yang dua-duanya bekerja, mohon
masukannya sebaiknya punya 2 pembantu nginep, atau satu nginep dan satu
setengah hari untuk urusin masak dan pekerjaan rumah ya ? Suka dukanya gitu
deh.
Karena masih mikir kalo ambil 2 pembantu, takut sering ada konflik
iri-irian.
Sebelumnya terima kasih banyak ya.

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu