From: "Tri Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
Date: Fri, 21 May 2010 11:09:59
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] mohon sharing " lebih baik mana" ?
Sebelum si kecil lahir..aku dan suami dah mulai mikir soal pembantu lagi nih.
Fira tahun ini sekolah TK A ( harus ditunggu disekolah 2-3 jam-an ) , Sept
Insya Allah dedeknya lahir. Ehm..sebagai ortu yang dua-duanya bekerja, mohon
masukannya sebaiknya punya 2 pembantu nginep, atau satu nginep dan satu
setengah hari untuk urusin masak dan pekerjaan rumah ya ? Suka dukanya gitu deh.
Karena masih mikir kalo ambil 2 pembantu, takut sering ada konflik iri-irian.
Sebelumnya terima kasih banyak ya.

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision