Halo Mbak Rika,

Mau nambahin setuju dari Moms lain :-)

Yap yap.. kalo bisa flu mah nggak usah minum obat apa-apa..
Karena pada saat flu, yang diperlukan adalah daya tahan tubuh kita untuk
bisa melawan virus flu..
Kalo kata buku "Miracle of Enzyme", daya tahan itu sumbernya dari enzim di
badan kita..
Kalo kita minum zat kimia, malah enzimnya jadi terpakai untuk menetralisir
efek samping zat kimia itu..

Maka, yang bagus adalah, minum buanyakkkk air putih, makan banyak buah dan
sayur, minum madu dan hasil lebah lainnya (propolis, royal jelly, bee
pollen), makan jahe atau permen jahe juga bagus..

Semoga cepat sembuh tanpa obat ya Mbak.. Tetap semangaaaat :-)

Meutia

Kirim email ke