From: septia.s...@firstasiaconsultants.com
[mailto:septia.s...@firstasiaconsultants.com]
Sent: Wednesday, June 02, 2010 10:21 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Belum lancar bicara

Dear Mom's,

Anak saya laki-laki 17 Bulan belum lancar berbicara, sejauh ini baru beberapa
kosa kata yang bisa diucapkan seperti mama, nenek, cak.. (cicak) dll... tetapi
kalau diajak bicara dan diminta ambil sesuatu dia mengerti, kebetulan juga saat
ini saya sedang hamil 12minggu dan anak saya jadi agak rewel. Mohon masukannya
dong mom's apakah normal seperti ini dan apa yang harus saya lakukan ya agar
bicaranya jadi sedikit lancar.

Terima kasih sebelumnya.
Septi - Mama Habibi