Mbak.. aku juga suka begitu.. tp biasanya pada saat posisi berbaring..(kalw
mau tidur harus PW bgt baru bisa merem hehe) atau duduk terlalu lama..
kemungkinan alasannya sama seperti info-nya mbak dwi, krn sempit baby
mendesak ke atas kali ye..
Untuk mengakali sih aku ganti2 posisi.. kalau dikantor aku rehat sebentar di
musholla utk sekedar berbaring menyamping kiri-kanan atau posisi sujud dll..
tp klw lg sibuk bgt aku coba jalan2 sekedar fotocopy / ambil print sendiri
(pdhl dikantor aku ada operator print/fax).

Mudah2an manjur jg bwt mba tri ya.. ^_^