Memang makan pokok seharusnya 3x sehari, cemilannya dipilih yang bergizi aja
dan banyakin buah. Anak umur segitu mah kalo berat badannya standar jangan
terlalu ditahan-tahan makannya yang penting berkualitas, mereka kan lagi
masa pertumbuhan mbak. Nanti kalo terlanjur pilih-pilih makanan...mbaknya
repot  lo.

Usia 12 bulan blm bisa jalan wajar kok mbak, tapi Syifa g maleskan ?
Maksudnya tetep mau minta tetah atau berangkang ?
Dulu Fira 14 bulan baru bisa jalan...gigi dan bicara lebih dulu mbak. Tapi
aku g biasakan pake baby walker karena cenderung bikin lebih lama bisa jalan
dan kurang safety buatku.

Moga membantu.