Maaf, maen potong ekor posting dg smena-mena...:)
Mumpung Mbak Syl gi online nih..

Bgini, senin siang kemarin, di bahu kanan aku muncul ruam merah dg bentol yg
banyak. Dari browsing dan re konfirm ke puskesmas di Selasa pagi, ternyata
beneran Herpes Zoster akut (2 th ini, aku kena 3x, di syaraf kulit bagian
kanan). Dan karena penyebabnya virus, alhamdulillah dah pede ngobati hanya
dg penurun panas (jika panas) dan sdikit vitamin C (dari puskesmasnya).
Dan memang panasku agak on-off, meski hanya mild saja. Cuma, smakin ndak
bisa bikin tidur ni Mbak Syl.
Kira2, kputusanku dah benar ndak ya?
Secara sdh 29 minggu usia kehamilan. Takutnya, penurun panas dan vitamin
Cnya mubazir. Karna dijatah dosis habis 2 minggu kedepan.
Parahnya, dari 3 tablet yg ada, aku ndak tau mana yg penurun panasnya...:((
Ndak pake parasetamol biasa yg bulatan tabletnya besar dan ada tulisannya.
Kalo dari warna dan bentuk si, ada tablet agak kuning diminum pagi
(tuduhanku, yg ini vitamin Cnya). Dan 2 tablet yg dosis 3 x 1, masing2
berbentuk bulat kecil dan kek tube kecil.
Eh, sbelum makin ngelantur, smoga Mbak Syl ngeh di baris mana pertanyaanku
berada...:P

--
> -BunSalâ„¢-
> http://myidol88.blogspot.com/2010/05/resolusi-yang-berhasil.html