Alhamdulillah...Thank you very much...
Telat ndak masalah, yg penting, kualitas respon terjaga...:P (Mbak Syl
gituuuuuuu..^_^)

Iya ni Mbak..Sampe hari ke3 ini, lesi 'grombolan' si zoster smakin
tampak mengerikan..:)
Mandi masih tetap dan mindset smakin ditingkatkan, bahwa hanya tidur
berkualitas + makanan sehat musuh utama si virus.
Dan walo jadi sdikit argue ma si ayah yg nyuruh minum AB-nya
(amoxicillin), aku keukeuh bertahan utk tdk minum. Toh, skali
kemasukan 1 tablet, akan jauh lebih berbahaya utk tdk menghabiskan
sisa 9 tabletnya kan ya?..Pilihan menghabiskan dan minum hanya 1
tablet, ibarat makan buah simalakama...Makan suami mati, ndak makan,
anak yg mati..('varian' baru pengandaian frase simalakama..:D)

Utk jenis obat, bandel nih aku. Tadi pagi ndak segera kembali buat memastikan.
Smoga bukan jenis proris ataupun pain killer-NSAID.
Kalo yg warna kuning, bekal browsing, sptnya obat 'khusus' utk si
zosternya. Karena dosisnya sekali sehari dan baru habis slama 2
minggu.
Wah, besok pagi baati hrs-hrs dan hrs ke puskesmas utk memastikan.
Di'marah'in para bidan ndak pa2 dah (karna crewet nanya2 dan suka
priksa diluar skedul mereka...:D)

Again, thank you so much Mbak Syl..

--
-BunSal™-