From: Jufrizal Ibrahim <nabilju...@gmail.com>
Date: Fri, 11 Jun 2010 13:25:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mohon Info
 Dears...........

Tanya dong,
Anakku sekarang umurnya 1 tahun 8 bulan Dan sekarang alhamdulillah saya
hamil lagi, emang selama ini kita tak ikut KB.
Yang jadi persoalan adalah waktu anak pertama aku melahirkan secara bedah
Cesar, nah.. Apakah moms punya pengalaman untuk umur anak baru 1 th 8 bulan
sudah hamil lagi dengan kondisi anak pertama kemaren lahir Cesar.
Menurut dokter sih gpp.... Cuman dulu saya pernah baca artikel bahwa untuk
masa jeda boleh hamil lagi setelah Cesar adalah umur anak 2 tahun..

Mohon masukannya..

Thanks..
Jusha

Kirim email ke