Mba,

Aku sih gak pengalaman, tapi menurut DSOG ku Insya Allah tidak apa-apa
sih,...sekarang ilmu kesahatan jauh lebih berkembang dari dulu, dan
kondisi setiap orang beda-beda, gak ada patokan yang tepat untuk
menentukan usia kehamilan kembali, 2 tahun itu hanya kurang lebih saja
mba.

Yang penting di kehamilan ini, jaga baik2 pola makan supaya baby
jangan terlalu besar dan yang paling utama hindari stress.

Selamat ya Mba,...

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than
by what you did - Mark Twain