Hampir sama kejadianna dengan saya mb.

Saking keselna sekarang ini klo Ale ga mo maem, saya biarin ampe dia yg
minta.

Soalna klo dipaksain ya itu, byk narik "otot leher" he..he...

Dia jg klo makan mauna harus ada telur. Ntah itu di ceplok, orak-arik
pokokna telur.

Kata nenekna ya udah biar aja asal dia mau maem.

Klo masalah peralatn maem yg ada gambar kesukaan dia sich ga gitu
berpengaruh.

Jadi ya itu klo dia ga minta ga saya siapin maemna.

Loh koq malah jdi ikutan curhat ya???

Maaf mb klo kurang membantu ..

Rgrds,

Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)