From: "Tri Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
Date: Wed, 30 Jun 2010 17:38:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] beli diapers insert dimana ?
Mom mau tanya dong.
Jaman tahun 2006 aku beli cloth diapers buat Fira. Tapi model yang g ada
diapers insertnya. Jadi, kalo dulu aku pakein popok kain dilipet-lipet, ditaruh
diatas cloth diapers itu. Tapi jadi tetep bocor dan paha jadi ruam juga.
Ada g ya yang jual diapers insertnya aja ? Kira-kira dimana dan harganya berapa
ya ?
Terima kasih tuk infonya temans.....^_^

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu