From: <anieff...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 30, 2010 7:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] beli diapers insert dimana ?

> Dear mba puji..
>
> Beberapa bulan yg lalu, aku beliin perlengkapan baby utk pengasuh anaku di
ITC Ambasador, disana byk toko perlengkapan baby, salah satunya diapers
insert..
> Cuma harganya lupa..
>
> Kalo dulu, waktu fadh2 baby, aku suka pake popok yg dilipat trus dialasi
kertas tisu khusus yg bisa dicuci berulang2. Kertas tisu itu membuat baby ga
merasa basah n ga bocor. Jd baby jg terhindar dr ruam2 n yg utamanya sih
irit ya..

> Kalo ga salah, dulu namanya kertas lampin buatan Malaysia.
> Waktu di ITC Ambasador, aku cari2 ga ada yg jual.
> Dulu (8 th yg lalu) aku beli di toko anak2 di samping mesjid di daerah
tebet n di ITC Mangga 2.

> Semoga bisa membantu
>
> Thanx
> Anies "bunda fadh"
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

diapers insertnya. Jadi, kalo dulu aku pakein popok kain dilipet-lipet,
ditaruh diatas cloth diapers itu. Tapi jadi tetep bocor dan paha jadi ruam
juga.