From: erwinda anggraini <erwinda_anggra...@yahoo.com>
Date: Thu, 1 Jul 2010 10:39:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] kl bpk-ibu kerja,Kegiatan Pengisi Liburan anak apa?
Sekedar info aja mba...Bobo Fair dibuka hari ini di JCC, dari kamis-minggu,
dari jam 9-21.
HTM 10rb.
Acaranya macem2, dr lomba mewarnai, melukis, story telling, ada stand product
anak2, sampe operet Bobo...
Kmrn aq smpt tanya ke ILP n EF, mereka ada program summer academy, kalo di EF
selama 2 minggu, ILP 1 minggu, but lmyn costly, EF 1.35 jt/anak, ILP
800rb/anak. Di EF kegiatannya fun english, tema Around The World in 15 days,
full native. Kalo di ILP malah lbh variatif, 3 hari indoor di kelas, 3 hari
outdoor, yg outdoor kegiatannya mcm2, ada outbound, cooking class di paparons
pizza, visit ke cimory. di ILP biaya 800rb udah dpt kaos, biasa transportasi
slm kegiatan outdoor, makan siang, snack slm 6 hari...lmyn lah, tp aq dah telat
daftarnya, n usulanku di-reject papanya...hehehe...mendingan cari yg murmer
ajalah...anakku jg lagi seneng2nya main di rmh temennya...hahaha...
Gitu aja mba...semoga membantu...:)

Rgds,
Winda
Mamanya Haikal n Nadine