dear para bunda....

Adduuh trims bgt ya bwt saran n infonya. Ternyata bnyk jg yg menawarkan
kegiatan menarik d luar sana y..cm dakunya sj nih yg payah ga tau info..tp...kl
g salah program2 bnyk yg nawarin tp u/ umur 7th keatas yaaa??

Daku hr ini lgs meluncur ke bobo fair,ijin kntr lah sekali2. Soale kl sabtu-mgg
pastiii pueneuuuhh

pls info yg lain lg y kl ada.
Ohya, yg kegiatan dr IPB itu apa anak umur 4th-5th bisa ikutan??