ada di Mal Ambasador mbak
1 lantai di bwh lt pintu masuk
turun dr eskalator deket bank permata trus ke kanan di dekat toko yg jualan
seprei
sayangnya aku lupa nama tokonya
dia jualan baju ballerina plus baju fairy yg ada sayap kupu2nya,

dia jual juga baju2 international spt baju Jepang, korea, china

ato beli ke namarina ballet mestinya ada di jl. Halimun

--
rgds,
Lita

Kirim email ke