Bu Ica,

Anak saya juga jaundice, tapi tidak ada G6PD deficency, jadi penangannya ya
banyak mimik ASI, dulu saya bangunin tia 2 jam untuk mimik, dijemur pagi
saja pas jam setengah 7, dan sebentar saja....takut malah sun burnt. Tapi
sebelumnya karena sudah tinggi, jadi sempet disinar 2-3 hari di NICU rumah
sakit.

Best regards,