Mbak Utami,

Kalau pas hari-hari pertama sampai sekitar 2-3 minggu, suapaya tidak
jaundice, tiap dua jam saya bangunin buat dikasih asi, karena baby jaundice,
makin pengen bobo, kalo kitanya gak aktif bangunin, makin susah mimi dan
makin kuning. Gak saya pakein popok diaper, biar kalo pipis, nangis kan,
jadi dinenenin deh.

Kalau sudah mendekati 1 bulan, dia dah pinter koq, gak perlu lagi kita
bangunin tiap 2 jam, semintanya dia saja. Dan mulai saya aktif pakein
diaper....hehehehe.

Best regards,

Kirim email ke