Dear Mbak Reni,

Klo bisa sih selama hamil jangan makan kambing dalam bentuk apapun krn kambing
sangat panas,
dan tidak baik untuk janin.
Semoga mbak Reni bisa menahan keinginan utk makan "daging panas" demi anak mbak
;)

Rgrds,
Mei

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gaji

 selalu habis sebelum akhir bulan? Pelajari tips and trik mengelolanya :
http://www.keuanganpribadi.com/?id=idkam

> Date: Thu, 8 Jul 2010 15:29:02 +0700
> From: sylvia.radjaw...@gmail.com
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Subject: Re: [balita-anda] Hamil - Sate kambing
>
> Hi mbak Reni,
>
> Saya termasuk kategori meat-lover (di luar sate kambing or menu kambing),
> dalam keadaan hamil atau tidak, jadi nggak bisa share tentang ini :)
>
> Tapi saya setuju dengan sharing moms lainnya: make sure dagingnya matang dan
> porsi atau frekuensi makan nggak berlebihan :)
>
> Yang mungkin jadi point lain, tiap kali menyantap menu daging di luar rumah,
> [...]

New Windows 7: Find the right PC for you. Learn more.
http://windows.microsoft.com/shop

Kirim email ke