From: Arief Hidayat <arief.merp...@gmail.com>
Date: Wed, 21 Jul 2010 11:07:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] G6PD deficiency & Thalassemia (was: Thalasemia)
mendukung langkah yg mo diambil ma bu ica,

dr browsing2 keknya tidak mudah untuk mendiagnosa (+) thalassemia dan karena
ternyata di Jakarta dah ada Pusat Thalasemia memang sebaiknya ditest disana

kalo memang butuh second opinion hasil test di pusat thalasemia bisa
ditunjukkan ke ahli di singapur dengan alasan untuk menghindari jika ada
laporan yg terlewat. .

untuk pusat thalasemia di
*
Thalassaemia Center:*