From: mommy rara <nyonya.hida...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Sep 2010 08:23:38
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] tanya dokter di hermina bekasi
tapi kan biasanya ada buku rekam medis yg dipegang kita mba, jadi itu bisa
dipake juga sih buat panduan dsa yg akan datang. soalnya kaya aku, meski
rara awal lahirnya di hermina jatinegara dan awal berobat kesitu juga gitu
aku pindah buku rekam medis itu yg aku tunjukkan ke dokter ygg baru walopun
di dsa yg baru tetep dikasih buku rekam medis yg baru. jadi semua buku rekam
medis yg dipegang oleh kita tetap aku simpan dan tetap aku tunjukan ke
dsa-nya. biasanya sih yg diminta yg terakhir aja cuma tetap aku bawa semua.

Kirim email ke