Yep.. Klo di hermina memang kita bawa buku sendeiri.
Di situ ditulis obat and sakit apa aja yang pernah di periksa..
Klo pindah rumkit asala sesama hermina, rencananya mo online semua..
Makanya aku prefer hermina bekasi barat daripada mitra, karena sama
herminanya..
Hermina jatinegara jauh banget dari rumah yang sekarang. macet lagi..
jadi ada saran dokternya parents?

Kirim email ke