oo belum dijawab yaaa :D
begini....

bayi yg baru lahir itu memang pipisnya sangat sedikit..., dan ini wajar..
nanti kalau sudah sekitar 4 harian umurnya, baru diharapkan dia sebaiknya
pipis 6 kali dalam 24 jam..

pipis yg sangat sedikit itni bisa jadi memang kaerna asinya masihs edikit,
jadi intak cairannya masih dikit bgt...
kemungkinan kedua adalah bahwa ginjal bayi sangat kecil... kadang pipisnya
seuprit2 atau cuma 1-2 tetes... ini memungkinkan kita suka gak ngeh bahwa
dia pipis..

dan ini gak masalah kok... yg penting colostrum yg tadi saya ceritakan harus
diminumkan pada bayi...

supaya asi jadi banyak, puting ibu harus terus dihisap dan kondisi mental
ibu harus relax...

semoga bayinya pipisnya jadi banyak ya ntar... :)
-b-