gini mbak..
ukuran payudara emg tdk menjamin kualitas asi.. asi dipengaruhi supply n
demand..
tp ingat, asi itu 80% isinya air...jd ada kalanya klo asupan cairan ibunya
berkurang kdg dipengaruhi metabolisma ibu yg beda bs jd saat ibu puasa
merasa payudaranya 'kempes'

so, walaupun puasa bkn halangan utk ibu menyusui kembalinya tetap pd kondisi
ibu itu sendiri...