From: "Sisnawati, Euis" <sisna...@mattel.com>
Date: Sat, 4 Sep 2010 09:02:56
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Usia 3 bulan mencret terus
Wah mantab  ,,, makasih ya bunda atas informasi dan pencerahannya ,ini
bagus banget untuk d share lg  semoga adikku tdk kahawatir lag dgn
kondisi seperti itu ,,, oya satu lagi dong,, si baby ini kalo di nete di
ibunya mulutnya ga mau mangap jadi isapannya ga kuat udah gitu ga mau di
susui duduk ,jadi harus di kelon /tiduran ,, gpp  gitu ?