dear moms,
ceritanya gini, pagi tadi pas bgn tidur payudaraku yg kanan nyut2an, kirain krn
asi penuh soale semaleman anakku nyusunya yg sebelah kiri terus. pas seharian
ini aku nyusuin yg kanan kok masi sakit. pas mandi aku raba, aga bengkak dan
uratnya nonjol2 gitu di sekitar yg bengkak.

trus keingetan 2 hari / 3 hari lalu anakku maw nyusu, tapi berhubung terlalu
"heboh" nyusunya, dy ngejedukin kepalanya ke payudaraku kueeennnceeng.. mpe
linu
bgt... kebesokannya sie gak kerasa apa2, malah baru hari ini kerasa sakitnya.
pertanyaanku, mungkin gak sie payudara bengkak krn kebentur gitu?? beneran deh
sakit.. klo anakku nyusuin yg kiri, kerasa aga nyut2an di bagian yg bengkak..
:((

bukan tumor kan yah??? *parno niih*

best regardz,

-karin-