From: boedoet <boed...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Sun, September 5, 2010 3:12:31 AM
Subject: Re: [balita-anda] payudara bengkak

aku yakinnya bukan tumor mbak... tapi karena lebam kejedut :)

coba pada bagian yg sakit dikompres pakai air hangat ya..
bisa air panas yg dimasukkan ke plastik, dibungkus handuk, lalu tempelkan
pada bagian yang sakit... insya ALlah lama2 bengkaknya turun...

lalu teruskan susui bayi di payudara kanan... atau diperas sampai terasa
kosong... ini untuk mengurangi "kencengnya" otot dan senut2nya..

maaf belum bisa bantu banyak ya mba.. keep breastfeeding! :)

-b-

Kirim email ke