Mau yang privat atau ikut umum bu?
kalo privat sebulan sekitar300-450 ribuan/bulan tergantung lokasi (frekuensi
seminggu sekali) ,
kalo ikut yang klub..lebih murah mbak.
Anak saya yang pertama ikut privat, sebulan dah bisa gaya bebas ama
kodok..tapi karena nggak ada temen jadi males2an..
nah mengingat kasus kakaknya..
untuk anak yang nomer dua, saya bertekad untuk diikutkan klub saja..
tapi berhubung terlalu semangat, ternyata dia paling unyil sendiri..(3 tahun
) di kelompoknya jadi kacau juga..cuma lompat2 aja di kolam yang
cetek..disuruh masuk ke kolam dalem tempat latihan nggak mau..intinya saya
salah juga.
jadi strategi saya, nanti aja kalau dah TK besar yang nomer dua itu saya
ikutkan les berenang lagi (tetep masuk klub biar gaul)..untuk sementara
ibunya nangis dulu dalam hati liat uang pendaftaran yang 150 ribu itu
menguap begitu saja.
Oh ya, rumah saya di di jakarta timur (buaran), lokasi berenang di pondok
kelapa..(waahh tidak menjawab pertanyaan mbak herlina nih..maaf yaa)

Kirim email ke