Aihhh perumnass klender ya?
wah motherland aku tuh...(hi3x semangat bener)
Bukan say..yang di palem ada juga..dah pernah coba, kurang cespleng..si
farhan nggak maju2 disitu..
jadi aku coba ini di taman duren sawit, coba aja maen kesana. Nama
pelatihnya lupa aku..yang punya klubnya felix kembar perenang itu loo..(nah
lo lupa lagi tepatnya) jadi teori2 berenangnya lebih lumayan.

Kirim email ke