Makasih ya mba jawaabanya
Sent by Maxis from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: jacq.n.j...@gmail.com
Date: Mon, 27 Sep 2010 10:45:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Gk mo susu formula
Betul mbak!!! Dulu waktu Jill bayi, kan saya ibu rt, diperah susye banget. Tapi
kalo hari Sabtu, karena suami suka nonton, dan kalo saya pergi dengan suami
nonton di Plaza Senayan, dr Grogol, selesai nonton itu kurleb 4 jam, so saya
harus memastikan ASI saya cukup, ajaibnya setiap hari Sabtu, saya bisa memerah
ASI sampai 400cc yg saya bagi dalam 4 botol.
Jadi memang kalo mau ASI banyak ya kudu ada niat.

HOKI = KESEMPATAN + PERSIAPAN
SUSAN RFP™
08159117983 - 40303197