mb Vie...

si adik baby pinter tuh..mau-nya ASI...:-)
pede n rileks aja, mbak kuncinya... produksi ASI idealnya selalu mengikuti
kebutuhan si baby.. asal ibunya juga tenang n rileks..ngalir aja saat
nyusuin ga usah kuatir kurang...

klo di awal2 nyusuin puting lecet or ada masalah itu biasa krn kan blum
beradaptasi dg baik... so, tetep diupayakan menyusui aja.. ..klo perlu main2
ke klinik laktasi buat konsultasi spy bs memberikan ASI dg manajemen yg
benar..

gutlak yaaa

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija