Dear bunda-bunda,

anak saya (7m) uda mulai makan sejak 6m, pertama saya kasih gasol yg beras
coklat tp trus sekitar mulutnya kok merah2 gitu,

tiap pagi jam 9 saya kasih buah pepaya or pisang yg saya blender, itu ga merah
sekitar mulutnya.

siangnya saya ganti ke cerelac yg beras putih + susu & beras merah +susu, tiap
abis makan mulutnya pasti merah2 juga.

skrg saya pake bubur saring jd bisa saya campur wortel , bayam, dll tp kok
merah2nya sekitar mulut malah makin lebar ampe ke bawah pipi skrg.

ada yg pernah punya pengalaman begitu tidak, tlg masukkannya biar anak saya
tidak merah2 lagi atau ada salep atau obat buat itu ?

thx

Kirim email ke