From: LUSIKA Yuliana <uci.lus...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] Alergi makanan bukan ya....
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, October 5, 2010, 3:12 AM

hmmmm

bs jd alergi...
klo ngliat kasusnya bs jd alergi cerealia (beras yg diberikan)..terbukti wkt
dikasih buah gpp..

tp ilangnya lagi cepet or gak mbak?

kemungkinan lain.. gara2nya mgk pas nyuapin makannya msh terlalu hangat /
panas jd mulutnya merah2...

btw, klo emg terbukti krn alergi..'obat' alergi plg mana adl menjauhkan dr
alergennya...

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com